Cinta adalah hal yang aneh dan kebanyakan orang mencarinya. Wanita tampaknya sangat rentan terhadap perasaan, berharap menemukan seseorang untuk bersama. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya berada di beberapa tempat dan masalah kebutuhan mereka akan pasangan hidup telah muncul. Photo by instagram milablum

Kebutuhan dan keputusasaan orang sering menunjukkan melalui kerentanan mereka terhadap cinta. Hanya ada satu masalah yaitu kebutuhan dan keputusasaan tidak menarik. Ingin tahu mengapa tampaknya begitu umum bagi orang untuk menemukan pasangan ketika mereka berhenti mencari? 

Teruslah membaca untuk beberapa poin tentang masalah ini,


Berhenti mengevaluasi setiap pasangan baru dalam hidup Anda

Saya punya pacar yang terus-menerus berbicara tentang keinginan untuk menetap dengan seorang pria. Setiap kali saya berbicara dengannya, dia tampaknya mengevaluasi setiap pria yang dia temui sebagai calon suami. Saya akhirnya harus mengatakan kepadanya, "Saya harap Anda tidak tampil seperti putus asa ini ketika berkencan." Maksud saya adalah bahwa seorang pria dapat merasakan keputusasaan dari seorang wanita, dan tidak ada yang ingin merasa bahwa mereka sedang dievaluasi sebagai pasangan hidup potensial, terutama pada kencan pertama.


Keputusasaan datang sebagai tanda kelemahan

Keputusasaan dan kebutuhan dapat muncul sebagai tanda-tanda kelemahan dan harga diri yang rendah, yang dapat memadamkan percikan sebelum dimulai. Ketika seseorang putus asa untuk menemukan pasangan, ia mungkin tidak menyadari bahwa percakapan dengan orang lain mungkin terlalu transparan terlalu cepat. Anda tidak perlu menceritakan kisah hidup dan detail pribadi Anda saat pertama kali bertemu seseorang. Bagian dari daya tarik seseorang adalah misterinya.


Ketika Anda berhenti mencari, Cinta itu muncul

Ketika suami saya dan saya bertemu, saya tidak mencari pacar, apalagi seorang suami. Saya belum menyerah pada prospek, tetapi saya berada pada titik dalam hidup saya di mana itu bukan fokus saya. Karena saya fokus pada pengejaran saya sendiri pada waktu itu, pria datang entah dari mana meminta saya berkencan.

Ketika Anda tidak mencari seseorang untuk dicintai, saat itulah orang cenderung muncul. Fakta sederhana berfokus pada kegiatan lain memberikan suasana percaya diri kepada orang lain. Berfokus pada pertumbuhan hidup Anda sendiri tidak hanya membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, tetapi juga membuat Anda menjadi pasangan hidup potensial yang lebih baik. Itu adalah sesuatu yang memancar dari kepribadian seseorang dan memberikan kepercayaan diri yang menarik itu.


Tidak memaksakan cinta lebih bermanfaat

Jatuh cinta melalui "nasib," dan tidak memaksa pertandingan antara dua orang, jauh lebih bermanfaat dan abadi daripada mencoba menemukan pasangan. Membiarkan orang yang tepat ke dalam hidup Anda melalui kesempatan jauh lebih melelahkan daripada melihat setiap orang berpotensi menjadi "satu" untuk Anda. 


Jangan kehilangan objektivitas Anda karena terlalu sering digunakan.

Terus-menerus mencari cinta dapat mengurangi kemampuan Anda untuk menjadi objektif tentang orang yang Anda temui. Jika objektivitas itu memudar, bagaimana Anda bisa membedakan siapa yang tepat untuk Anda dalam suatu hubungan? Setelah beberapa saat, semua orang tampaknya cocok karena Anda ingin dia menjadi, bukan karena dia cocok. Saya telah melihat wanita membuat kesalahan ini dan kehilangan kemampuan mereka untuk membuat penilaian yang sehat dan koheren dari karakter orang lain.


Hukum Tarik menarik

Bukan dalam arti bahwa Anda ingin menarik seseorang persis seperti Anda dalam hal ciri-ciri kepribadian, tetapi bahwa Anda ingin cinta untuk menarik dirinya kepada Anda. Juga, gagasan di balik konsep ini adalah bahwa energi yang Anda berikan menarik bagi orang lain. Menjadi positif dan santai pasti akan menarik cinta kepada Anda pada waktunya sendiri.


Menemukan cinta seharusnya tidak menjadi beban

Membiarkan cinta terjadi secara alami pasti akan mempercepat Anda menemukan orang yang tepat. Ketika Anda berhenti mencari, orang yang tepat tampaknya berjalan di pintu tiba-tiba. Kadang-kadang itu adalah ide psikologis bahwa ketika Anda mengalihkan pikiran Anda dari sesuatu, itu terjadi. Menemukan cinta seharusnya tidak memberatkan, tetapi menyenangkan. Apakah Anda tidak berpikir itu lebih romantis ketika seseorang ingin bersama Anda.


Kesabaran akan membawa orang yang tepat

Lebih sering daripada tidak, ketika Anda putus asa mencari cinta, Anda akan lebih mungkin untuk berkencan dengan setiap yang datang. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan orang yang tepat dan membiarkan cinta menemukan Anda. Bergegas menemukan seseorang membuka Anda terhadap kerentanan jatuh cinta pada orang yang salah – seperti seseorang yang mungkin hanya mencari hubungan asmara.

Jadi, lain kali Anda keluar dengan teman-teman Anda, bersantai, mengambil napas dalam-dalam, bersenang-senang, dan menjadi diri sendiri. Jangan berusaha keras untuk membuat seseorang seperti Anda. Biarkan cinta mekar secara alami. Anda mungkin menemukan diri Anda jatuh cinta lebih cepat dari yang Anda pikirkan.